[Curhat] Untukmu yg telah lama aku acuhkan..

Kalau dihitung-hitung umurmu udah lama juga ya, sekitar 6 tahun yg lalu awal aku berinteraksi denganmu. mungkin ditahun-tahun awal sejak aku pertama kali membantu menghadirkanmu didunia maya, interaksi kita begitu intens, begitu banyak kata-kata yang aku tuliskan untukmu. tapi beberapa tahun belakangan mungkin engkau mulai terlupakan diantara beberapa kegiatanku lainnya. 

selalu ada keinginan untuk memulai kedekatan itu lagi, tapi aku justru memolesmu dengan ragam macam kata-kata baru yg tak lagi terpaku pada satu fokus perbincangan. jika pada awalnya aku selalu menuliskan cerita-cerita yg bernuansa teknologi padamu, belakangan aku mulai menuliskan untukmu
beberapa topik baru, mulai dari agama, politik, umum, perasaan [curhat, hhe] dan apapun yg terlintas.

tapi sepertinya beberapa bulan belakangan ini aku justru ingin memolesmu dengan dua jenis pembicaraan saja, teknologi dan rohani. ya mungkin efek dari belajar ngaji kali ya, waktu ustad ngajarin huruf alif, aku pengen huruf alif itu aku sampaikan juga padamu, agar kau juga bisa sampaikan huruf alif itu pada yang lain. ya hitung-hitung jadi amal jariyah, pesan berantai untuk ngajarin huruf alif, hhe..

ya untuk sentuhan awal malam ini, aku cuma bisa kasi intro dikit aja ya, untukmu yg udah rela aku obok-obok, udah rela aku obrak-abrik, udah rela aku bongkar pasang bentuk penampilanmu, yg pasti untukmu yang udah rela aku apa-apain aja selama ini, untukmu BLOG-ku selama yg udah setia menyimpan semua kalimat yg aku tumpahkan padamu, bantu aku untuk kembali mencoba menebarkan ilmu Ilahi yg telah dititipkan untuk mampir difikiranku ya, kita buat amalan yg bisa membantuku membuat istana megah diakhirat sana..

Salam Blogger,
Salam Penulis, 
Salam Pengoceh, 

Jangan lupa untuk follow @sidi_idriez untuk dapetin update ringkas ttg motivasi, renungan dan lainnya..
Enough dlu deh, see ya...

0 komentar " [Curhat] Untukmu yg telah lama aku acuhkan.. ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Silahkan berikan komentarnya