Terima pembayaran ke #2 dari Bisnis Online

Tepat setelah melakukan request PO #1 di Bisnis Online Indostarbux a.k.a ISB, saya sempat vakum dari PTC yg satu ini karena saya harus jagain emak saya yang dirawat di RSUD kota Dumai selama kurang lebih 10 hari, selama vakum dari ISB dana terhenti mengalir kurang lebih 300-400 ribu (nominal yg cukup banyak buat saya)

Setelah pulang dari RSUD baru saya mencoba meniti kembali perjalanan bisnis online saya di ISB dan alhamdulillah kemaren sore saya menerima hasil dari bisnis online yang satu ini, dan ini adalah pembayaran ke #2 yang saya terima dari PTC satu ini, bener2 legit sama seperti PTC andalan saya yang lainnya DbClix :)

dan ini bukti pembayaran yg saya terima di rekening saya, SS saya ambil dari Internet Banking.. 


Buat yg ingin menjalankan bisnis online ini seperti saya atau bahkan yg pernah kecewa bisnis online yg ternyata menipu, silahkan add ym saya  idris.online  dan saya akan bimbing anda bagaimana mencari dan menjalankan bisnis online yg mampu menghasilkan income ratusan ribu hingga jutaan per bulannya..


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
bukti pembayaran #1 saya dari ISB klik disini
bukti pembayaran dari dbclix silakan klik disini dan disini

0 komentar " Terima pembayaran ke #2 dari Bisnis Online ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Silahkan berikan komentarnya