Gajian dari Indostarbux #1

Ditulis oleh: -
salah satu PTC yg saya ikutin selain DBClix.com adalah IndoStarBux.com yg diawal kemunculannya sekitar bulan maret 2011 yg lalu digaungkan kalau ISB (sebutan untuk indostarbux) merupakan PTC dalam negeri yg sangat potensial karena memberikan membernya nilai AVG diatas 2, kurang lebih 1 bulan saya ikutan di ISB dengan total RR yg baru berjumlah 380 RR akhirnya saya putuskan untuk mencoba menarik pendapatan saya yg ada di ISB untuk dipindahkan ke Rekening Bank saya, awalnya sih pengen mentokkin stok RR hingga mencapai 500RR, namun karena satu dan lain hal saya harus mempercepat proses Payment Out (PO) atau pembayaran karena selama satu minggun kedepannya saya tidak bisa menjalankan bisnis ini, waktu itu saya mencoba memindahkan saldo sekitar 200 ribuan ke rekening saya, dan selang beberapa hari setelah melakukan PO ternyata uang tersebut telah masuk ke dalam rekening saya, berikut saya berikan screenshot nya
buat kamu2 yg juga ingin menjalankan bisnis online ini bisa mempelajari sistemnya disini dan mendaftar sebagai tim saya disini agar kamu bisa mendapatkan referal cash back spt yg saya sampaikan disini.

0 komentar " Gajian dari Indostarbux #1 ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Silahkan berikan komentarnya