Referal Cash Back - Uang Tambahan Bisnis Online

Ditulis oleh: -
Waktu gw pertama kali mendengar program bisnis online ini waktu tahun pertama gw kuliah sekitar tahun 2007. waktu itu gw ga percaya ama program yg dipelopori oleh seseorang bernama pak joko susilo.
baru ditahun ini 2011 gw berani memulai untuk mencoba bisnis online itupun karena temen gw ada yg udah duluan ikutan dan dia bener2 menerima uang masuk di rekeningnya. bentuk bisnis online yg gw jalani dikenal dengan PaidToClick (PTC) kamu bs mendapatkan informasi mengenai program bisnis online ini lebih lengkap disini dan disini

dengan modal nekad gw ikut jalanin bisnis online ini, karena mau nyari kerjaan dluar gw blm bs karena ibunda gw lg sakit terbaring lemah, akhirnya gw putusin utk mncoba mencari penghasilan tanpa harus meninggalkan kewajiban gw untuk menjaga ibunda..
setelah berpahit2 gw menjalani bisnis online ini, mendapat cibiran dr temen2 karena uang yg dihasilkan tidak seberapa tp gw ttp yakin apapun yg dtekuni dan serius dijalani pada akhirnya akan bisa menghasilkan sesuatu akhir yg manis..
sekarang udah kurang lebih 3 bulan gw jalanin program bisnis ini dan sekarang gw udah bs nikmati profit bersih per harinya sekitar 30-50 ribu dan ini akan terus bertambah jika dijalani dg sungguh2 :-D
saat ini gw menjalankan 2 program bisnis online dan dua2nya sampai detik ini masih memberikan penghasilan pasif buat gw disela waktu2 gw menjaga sang bunda..

saat ini gw ingin berbagi informasi dan kesempatan yg sama kepada semua orang termasuk kamu yg sedang membaca informasi ini, gw jg pengen kamu2 semua bs menikmati apa yg saya nikmati saat ini, mungkin buat kamu2 yg masih kuliah tidak tertutup kemungkinan kamu bisa membiayai kuliah sendiri, buat yg sudah bekerja bisa sebagai penghasilan tambahan, buat yg sudah berkeluarga mungkin bisnis ini bs dimanfaatkan untuk memanjakan kebutuhan istri/suami serta anak2, karena penghasilan yg akan diraih bisa mencapai 3-6 juta per bulannya.

buat kamu2 yg tertarik untuk bergabung dan menjalankan bisnis ini gw akan memberikan cash back atau dalam bisnis ini disebut Referal Cash Back (RCB) tentunya jika kamu mendaftar menggunakan link dr gw atau dg mengikuti petunjuk cara mendaftar yg terdapat pada blog gw ini..
berikut bentuk RCB yg akan gw berikan buat kamu2 yg mendaftar mengunakan link dr gw.
gw akan memberikan kamu pulsa utk setiap aktifitas klik kamu yg sudah memenuhi syarat/kuota.. berikut rinciannya..

gw akan memberikan RCB berupa pulsa nominal Rp. 5rb secara berkala..

Pulsa 5rb pertama akan dkirimkan jika jumlah klik kamu telah mencapai 120 klik..
selanjutnya setelah jumlah klik kamu mencapai 250 klik maka kamu berhak atas pulsa 5rb kedua
setalah mencapai jumlah 400 klik kamu berhak atas pulsa tahap ketiga
jika telah mencapai jumlah 600 klik maka kamu berhak atas pulsa tahap keempat.

nb:  jumlah klik yg di kredit untuk mendapatkan RCB hanya terhitung untuk klik pada iklan standar dan iklan pro saja, untuk klik pada iklan mini, iklan tiny, dan iklan micro tidak termasuk ke dalam kredit klik untuk mendapatkan RCB karena ketiga iklan tersebut nilainya murni milik user yang melakukan klik. :D

dan setiap jumlah klik kamu telah mencapai kuota utk mendapatkan bonus pulsa silahkan hubungi saya dengan menyebutkan nama user  dan nomer handphone , bs melalui fb saya di http://www.facebook.com/muhammad.idriez atau melalui fasilitas PM yg disediakan oleh program PTC.

salam sukses dr gw, saatnya kita memanfaatkan teknologi utk menghasilkan uang :-D


-admin-

0 komentar " Referal Cash Back - Uang Tambahan Bisnis Online ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Silahkan berikan komentarnya