Meraup Rupiah dari Internet

Buat kamu yang memiliki akses internet setiap hari, apalagi yg punya akses 24 jam sehari 7 hari seminggu 4 minggu sebulan 12 bulan setahun, apa yang kamu lakukan dengan fasilitas yang luar biasa itu ?

1. apakah kamu hanya bolak - balik ke home > profile facebook kamu ?
2. apakah kamu hanya sibuk mengklik uang game di cityville atau sejenisnya ?
3. apakah kamu sibuk menekan2 mouse kamu membidikkan ke kepala lawan di PB ?
4. apakah kamu sibuk memilih - milih skill dan barang-barang di DoTA atau HON ?
5. apakah kamu sibuk war di PW, RF, Tantra, Ran atau game - game MMORPG sejenis lainnya ?
6. apakah kamu sibuk streaming mendengarkan dan melihat aksi artis dadakan Briptu Norman Kamaru di youtube ?
7. apakah kamu sibuk mencari proxy luar untuk bisa masuk ke situs - situs porno dan mendownloadnya ?
8. apakah kamu sibuk mendownload film-film yang berhasil dibajak oleh thehack3r.com ?
9. apakah kamu sibuk mencari gosip baru di twitter ?
10. apakah kamu sibuk mencari lelucon baru di ketawa-ketiwi.com ?

apakah hal di atas adalah hal yang rutin kamu lakukan setiap kali kamu menggunakan fasilitas internet?
jika jawabannya ya, saya tidak akan mengatakan kamu adalah orang yang merugi atau menyia-nyiakan fasilitas.
kamu hanya "belum beruntung" karena belum bisa memaksimalkan fasilitas kamu. kenapa saya berkata demikian ? karena sebelumnya saya adalah orang yang seperti kamu. hampir semua hal di atas saya lakukan untuk menghilangkan kebosanan saya akan internet (tidak untuk poin ke 7, dah belajar tobat, hhe). karena dalam pikiran saya "Mau diapain lagi ini internet udah dibayar sebulan poll ??".

akhirnya saya mendapatkan sebuah pencerahan. saya menemukan sesuatu yang menarik bagaimana menghabiskan waktu luang dan bandwidth internet saya dengan tidak percuma. saya yakin kamu sudah sering mendengar atau membaca artikel seperti ini. tapi jika anda membacanya sampai habis tuntass tas tas tasss. maka kamu tidak akan kecewa. paling tidak mengisi waktu luang kamu.

saya menawarkan sebuah pekerjaan untuk kamu. sebuah pekerjaan yang bisa kamu lakukan dalam waktu luang kamu dan dengan fasilitas internet yang kamu miliki. di internet sudah banyak beredar yang namanya PTC (Paid to click) yang artinya kita dibayar untuk meng klik. saya akan mencoba untuk menjabarkan beberapa diantaranya. berikut salah satu contohnya :

DBClix

Akun Klik Refferer Iklan Min PO Lama PO Reset Iklan
Standar Rp. 100 Rp. 10-25 4 Rp. 20.000 10 hari 24.00 WIB
Upgrade Rp. 150-200 Rp. 100 8 Rp. 20.000 1-7 hari 24.00 WIB

maksudnya :
akun ada 2 jenis, standard (gratis) dan upgrade (bayar). saya rekomendasikan gunakan akun standard saja dulu, karena itung2 ini kerja iseng2 yang menghasilkan. jangan ada pengeluaran yang dirasa belum perlu. Tapi kalau telah melihat prospek menjalankan bisnis ini, upgrade akun akan lebih baik.

klik itu maksudnya jumlah maksimal uang yang kita dapat dengan 1 kali klik. ini jumlah maksimal lho, jadi jangan terlalu berharap selalu mendapat segitu dalam 1 x klik.

refferer, nah ini yang selalu membuat orang risih dan menjauh dari bisinis ini. refferer dalam bahasa bisnisnya adalah "downline" apakah kamu sudah berniat menutup halaman ini ? yah itu hak kamu, namun saya tetap tidak mengatakan kamu adalah orang yang merugi. hanya "belum beruntung".
oke, refferer ini adalah orang2 yang mendaftar dengan rekomendasi dari kita. dengan cara meletakkan iklan/banner/link seperti yang saya lakukan di sini. bagaimana cara membuatnya nanti akan saya bahas lebih lanjut jika kamu berminat. nah rupiah yang dimaksud di sana adalah jumlah uang yang kita dapatkan ketika refferer kita meng klik iklan. tidak usah berfikir tentang jumlahnya toh ini cuma kerja iseng2 yang tidak merugikan. anggap saja kamu sedang bermain game "klik - klik berhadiah".
namun untuk mendapatkan bonus refferer ini, kamu harus memenuhi jumlah klik pada hari sebelumnya. setiap harinya kita ada tugas/misi untuk mengklik iklan. jika kita penuhi misi/tugas tersebut maka bonus refferer akan jatuh ke tangan kita. yah sistem MLM standard atau dengan kata lain "tutup point". tapi kita disini seolah bermain dengan uang maya. namun tanpa disadari bisa menghasilkan uang yang nyata.

selanjutnya iklan. jumlah itu adalah jumlah iklan standard yang dapat di klik setiap harinya. iklan standard bernilai antara 50 - 100. nah disamping itu ada juga iklan mini yang bernilai 2 - 10. seperti saya bilang, anggap saja seperti bermain.

lalu minPO (minimum Pay-Out), adalah jumlah minimal uang yang bisa kita tarik. nah, ini bagian yang serunya. uang nya bisa kita tarik. setelah jumlah saldo kita kira2 mencukupi jumlah minPO, maka saldo tersebut bisa kita tarik.

lamaPO, ini adalah lama waktu pencairan dana. waktu ini terhitung kita mengajukan PO. sebelum PO yang kita ajukan berhasil dicairkan, kita tidak bisa mengajukan PO lain. tapi tidak usah berfikir ke situ dulu. nikmati saja klik nya dan anda akan kaget ketika melihat saldonya.

reset iklan, ini adalah waktu sistem mereset kembali iklan yang sudah kita klik. setelah di reset, iklan akan bisa kita klik kembali. sedikit trik untuk kamu yang memang mengejar untung dan tidak punya waktu banyak untuk bisnis ini. kamu bisa lakukan 2 hari sekali. tapi pastikan kamu sanggup untuk menunggu sistem mereset iklan. jika reset iklannya seperti di atas, pukul 24.00 maka kamu bisa online sekitar jam 22.00 untuk mulai mengklik semua iklan. mungkin kamu akan memakan waktu sekitar 1 - 1 stgh jam. tergantung jumlah iklan dan koneksi internet kamu. dan juga jumlah "PTC" yang kamu ikuti. seperti saya, saya ikut sekitar 4 PTC. yang akan saya sebutkan di bawah. setelah selesai mengklik, kamu tinggal menunggu sistem mereset iklan sambil browsing atau melakukan kegiatan apapun yang kamu senangi dan tidak membuat kamu ngantuk. setelah sistem reset, klik semua iklan itu lagi. dan kamu bisa terbebas selama 2 hari ke depan.

itu sedikit penjelasan dan "aturan main" nya. berikut adalah "PTC" / "permainan" yang ditawarkan :

1. DBClix
DbClix
Akun Klik Refferer Iklan Min PO Lama PO Reset Iklan
Standar Rp. 50 Rp. 10-25 4 Rp. 20.000 10 hari 24.00 WIB
Upgrade Rp. 150-200 Rp. 100 8 Rp. 20.000 1-7 hari 24.00 WIB

IndoStarBux
Akun Klik Refferer Iklan Min PO Lama PO Reset Iklan
Standar Rp. 50 Rp. 10-25 4 Rp. 20.000 10 hari 24.00 WIB
Upgrade Rp. 150-200 Rp. 100 8 Rp. 20.000 1-7 hari 24.00 WIB

itu adalah 2 PTC yg aktif saya ikuti saat ini dari beberapa contoh PTC / permainan yang saya ikutin, silakan ikut bergabung jika berminat. jika tidak, sungguh tidak ada paksaan. saya tidak akan mengatakan kamu adalah orang yang merugi jika tidak ikut bermain. hanya saja, kamu "belum beruntung".
10 tahun dari sekarang saat kamu bekerja di kantor dan melihat teman kamu memiliki usaha sendiri. kamu akan berkata, "link sudah disediakan, aturan sudah dibacakan, andai saja aku punya sedikit keberanian untuk mencoba. padahal resikonya minim sekali."

jika kamu tidak ingin menyesalinya nanti, tidak ada salahnya mencoba.
oya, sedikit informasi. pendaftaran akan meminta nomor rekening kamu. jadi pastikan kamu memiliki rekening di bank yang ditentukan. jika kamu takut rekening kamu akan dibobol, gunakan rekening yang paling sedikit isinya atau bahkan kosong atau buat rekening baru seperti saya. paling tidak jika berhasil bisa menutup potongan bulanan dari rekening kamu. Bank yg disupport diantaranya BNI, Mandiri dan BCA.
hanya ini yang bisa saya sampaikan kepada kamu semua para pembaca. semoga bermanfaat bagi kita semua..
berikut ini bukti screenshot dari penghasilan yg saya terima dari DBClix kedalam rekening saya..

selamat mencoba..
NB : bagi kamu yang benar2 berminat di bisnis ini  dan ingin bergabung menjadi tim saya demi mencoba meniti sukses dengan memanfaatkan teknologi bernama INTERNET bisa menghubungi saya untuk tips dan triknya melalui ym saya dg ID “th3m0” atau melalui fb saya di http://www.facebook.com/muhammad.idriez dan kamu bisa melihat cara mendaftarnya di sini

0 komentar " Meraup Rupiah dari Internet ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Silahkan berikan komentarnya