..:: Udah Datang, Baju dan Kaos Jasakomers-ku

sejak gw mesan tu kaos sekitar 4 hari yg lalu, gw udah nunggu2 kapan tuh kaos bisa nyampe ditangan gw. kaos yg lagi2 gw beli dari toko online yg dibuat oleh situs keamanan favorit gw, tapi buat pembelian yg x ne gw beli barang lumayan banyak, sekitar 6 item (walaupun bukan punya gw semua). gw beli baju kaos 5 buah, 4 dengan membawa nama jasakom (2 punya gw, masing2 yg dua lagi tu punya temen gw), sedangkan kaos yg 1 lagi ngebawa nama back track (yg ne punya temen gw jga), sedangkan item ke 6 yg gw beli adalah buku, buku yg untuk melengkapi koleksi " Certified Ethical Hacker : Illegal " gw, gw udah punya yg 100% dan 200% illegal, kali ne gw beli yg 300% illegal (percaya ga percaya, ilmu yg di illegalkan tu lebih asik dan lebih mudah dipahami dibandingkan ilmu illegal yg rata2 ngajarin yg baik2 aj, lebih mudah diingat belajar yg agak abu2 atau bahkan hitam daripada belajar yg putih).
setelah paket kirimannya sampai di kost-an gw sekitar jam 15.30 tadi, untuk sementara lengkap koleksi buku illegal gw (ga tw deh, klo om s'to ada niat mw ngebuat yg 400% illegal - semoga dalam waktu dekat udah jadi, hhe). back to paket yg gw terima, awalnya gw udah seneng banget pas pertama x liat tuh paket udah nongkrong di kost pas gw baru pulang, ga kebayang deh gmn senengnya tadi tu, langsung tu paket gw bawa ke kamar trus gw perawanin deh (heh.heh..jangan pada ngeres bacanya, maksudnya langsung gw buka n liat isi paketnya...buat yg sempat ngeres bacanya, dasar otaknya kok pada viktor mulu sih, malu tuh ama umur). abis gw buka tuh paket, gw liat isinya lengkap, ada 5 kaos + 1 buku sakti. pertama gw cuma check warnanya aj, cocok ga ama yg gw pesan, alhasil ternyata jumlah n warnanya cocok, tapi kok ada yg anehnya ama ne kaos-kaos..

hmmm...apa y yang aneh, dan ternyata......kok ukurannya pada melar semua??????? semua ukurannya naik 1 size dari ukuran yg gw pesan. gw pesan 3 ukuran L dan masing2 1 ukuran S dan M, tapi ne paket kok malah jadinya 3 ukuran XL dan masing2 1 untuk ukuran M dan L. kok pada ditambahin gni ukurannya? gw langsung ambil kaos yg jd HM (Hak Milik) gw, gw ambil kaos T-Shirt JS Red-Dragon warna putih ukuran XL trus gw cobain pake, gw pikir2 padahal ukurannya pada naik 1 size dari ukuran pesanan gw, tapi kok pas dipake muat2 aj di badan..

hmm...gw ga sempat cobain semua coz ga enak ntar ama temen gw, masa baju mereka gw pake, cm yg jadi pikiran gw, baju temen gw yg mesannya S n sekarang dikirimin yg M apa ntar ga kegedean tuh dibadan dia? langsung aj deh gw coba cari konfirmasi ama pihak tokomahal.com tentang paket yg beda antara yg gw terima ama yg di pesan. langsung aja abis sholat ashar (gw tadi ga sholat dlu dikampus, langsung cabut pulang jadi belom sholat ashar, agak telat sih gw sholat nya, udah jam 4 lewat gt, tapi alhamdulillah tadi gw sholat ashat :D jadi tinggal setan2 aj yg manyum gara2 gw sholat) selesai sholat gw langsung ke warnet terdekat (dimana lagi klo bukan basecamp nya anak2 globalsociety - Warnet Global), langsung ke TKP maen di PC no 3, begitu log in langsung cari program messenger yg bisa dipake (klo dikampus, gw pake digsby, tapi disini yg ada cuma YM, ywd gpp gw pke yg ada aj) after log in account, gw cek costumer service tokomahal.com, n alhamdulillah ternyata si doi lagi online, langsung aj kirim buzz biar si doi nyadar gw mo chatting ama dia, langsung gw sapa si CS, tapi kok ga di balas2 ya pesan gw, agak lama nunggu rada kesal sih ga dibalas, kirim pesan lagi, lagi,,dan akhirnya ada respon, langsung aja gw sampein keluhan gw ttg baju kaos nya, n ternyata dengan tenang dia nyoba jelasin kenapa pesanan kaos gw jadi naik 1 ukuran, ternyata mereka sengaja naikin semua ukuran karena baju kaos yg mereka pesan dari supplier adalah ukuran junkis (press bodi) jadi klo di kirimin paket sesuai pesanan, bakalan rada agak sempit dipake, makanya mereka sengaja naikin 1 ukuran (gw sangat bisa terima sikap mereka :) sikap yg bijak).
setelah dapat penjelasan, n selanjutnya setelah dapat penjelasan ya gw nulis ne tulisan ke blog ini, hhee..

0 komentar " ..:: Udah Datang, Baju dan Kaos Jasakomers-ku ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Silahkan berikan komentarnya