..:: Pengen Kaos Jasakomers

udah cukup lama pending dari dunia internetan, pas udah buka lagi langsung buka situs-situs favorit ex jasakom dan onlinebookstore tokomahal buat update informasi dan barang2 baru..

ternyata buku incaranku selama beberapa bulan ne dah publish ama jasakom, wah seneng banget tinggal itung2 isi dompet (berapa bon utang, cicilan kredit :D ) kali aja masih cukup wat beli tu buku, setelah di hitung2 (setelah dikurangi dengan hutang, cicilan kredit :p) ternyata masih ada dana lebih wat beli buku.
selanjutnya bergerak ke onlinebookstore kepercayaan gw, coz yg ngelola tu onlinebookstore masih jasakom juga, setelah diliat2 ternyata buku yg mo gw beli tu, ada diskon (lumayan, ngiriiit). next lanjut liat2 kaos (woow) js (sebutan wat jasakom) ngeluarin beberapa motif kaos ternyata, keren keren chuuiy. buka dompet cek sisa uang (coz klo bon utang dah dicek tadi, hasilnya pasti sama ama tadinya) hmm..ad sih uang dikit wat beli tu kaos, pikir pikir..di pikir pikir lagi..masih mikir mikir..setelah dipikir pikir, beli ah, wong keren getow kaosnya, sekalian bentuk apresiasi ama jasakom jadi beli kaos (kan orang dikenal pertama nya dari identitas, hehe)..padahal di JS gw cuma numpang nangkring aja sih, tapi kan tetap dianggap member JS, hhe.

tadi gw udah request tu kaos, n ternyata ad temen gw yg katanya tertarik juga ama tu kaos n katanya dia mo ikutan beli, ya daripada beli masing2 mending digabungin aj ke dalam cart belanjaan gw (lumayan ongkos kirim bisa dibagi 2, apalagi kalo dia mo tanggung full tuh ongkos kirim, mantab banged, wkwkwk) ga ah becanda, masa iya dia tanggung semua ongkos kirim, tapi klo dia mau juga gpp sih, gw ikhlas, wkwkwkwk..
karena dia katanya lagi belum ada uang (mungkin karena banyak bon utang juga kayak gw, wkwkwk) jadi gw saranin pending request kaos gw aj biar bisa sama2 mesan n dia sejutu, eh setuju. n gw di suruh datang ke basecamp kami ntar malam, biasa t4 anak2 globalsociety pada ngumpul. mungkin dia mao meng-aktif-kan kemampuan social engineering dia wat ngerayu anak2 G.Society lainnya (semoga berhasil,wkwkwk).
ummm..ga sabar mo liat tu kaos ada ditangan gw, semoga aj dalam 3 hari ne tuh kaos ga sold out, hhe..

2 komentar :

  1. wah telat Q,
    dah datang pun bajunya.. :p

    pesan aj lagi, y mpe sekarang sih masih belum kecewa tuh ama service nya [jasakom]

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentarnya