Mo Pindah Ne..

siang yang lagi gerhana matahari total, tiba-tiba si windo*s ketemu ama si lin*x (tegoran deh mereka..)
si windo*s : eh elu n*x, pa kabar lu? gmn proyek opensource lu? bisa bikin lu kaya ga?
si lin*x : eh rupanya elu ndo*s, kirain tukang ojek.. gw ya lumayanlah, udah bisa buat ngebeli gedong lu..hehe..lu tinggal dimana sekarang ndo*s?
si windo*s : ah elu mah becandanya kelewatan,.lu nanya rumah gw?? rumah lama ato rumah baru??
si lin*x : wah makin kaya lu sekarang, banyak banget rumah lu pake yang lama ama baru segala,.emang rumah lu yang lama dimana? n yang baru dimana??
si windo*s : klo yang lama udah digusur, klo yang baru belom dibuat, hakz hakz

.. karang ndri lah ya lanjutannya


nah rumah baru gw emang belom dibuat, tapi udah buat pondasi, hehe



udah beberapa bulan mejeng-mejeng pake blogger, rasanya pengen nyicipin hosting yang nyediain ftp deh, trus biar ga ribet pengen pake cms aj (rekom sih wordpress, ga tau napa pengen nyoba aja)
rumahnya sih udah jadi, tinggal masukin perabotannya aj, doain aj deh cepet kelarnya,.ntar kalo udah kelar, temen-temen smua bisa silaturrahmi ma gw disini ato di rumah baru gw yang di cat pake wordpress..

so stay tune ya..
jangan pindah channel ( acara tipi kalee pake pindah channel segala, hahaha )

0 komentar " Mo Pindah Ne.. ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Silahkan berikan komentarnya