Deg-degan karena TA

Alhamdulillah bgt, akhirnya proposal tugas akhir ku disetujui ama ketua prodi ku. setelah hampir dua bulan aku cuma bingung mikirin latar belakangnya doank buat ngajuin proposal ke ka prodi, eh pas kemaren pertama kali aku ngajuin judul ke ka prodi, gila abiez deg-degan cuy, gila aj kita baru mo ngajuin judul TA buat ngedapetin gelar ahli madya komputer eh yg dihadepin malah master komputer, tapi its ok sekalian buat ngelatih mental gituu..

kemaren ya kira2 seminggu yg lalu lah akhirnya SK bimbingan ku keluar, tapi SK itu belum aku kasi ama pembimbing II coz kemaren2 belum ada ketemu ama dy sih. baru semalem aku berhasil ngasi SK itu ama pembimbing I, yaaah tinggal ngasi ama pembimbing II trus mo coba2 bimbingan deh lagi, semoga aj bisa cepet selesai,.

buat all members yg gabung disini doain aku bisa cepet selesai ya, n buat member kita bagi2 ilmu disini ya, sharing pengetahuan..en aku juga liat morphic mampir disini, buat morphic jangan bosen2 mampir n kasi komentar ya, n be my link..

thanks to my god, thanks to my family, thanks to my friends, n to my special girl that unknown what i fell..


thanks a lot all..

0 komentar " Deg-degan karena TA ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Silahkan berikan komentarnya