pembayaran ke #4 dari PTC

meski sedikit tertatih tatih perjalanan bisnis online ku untuk periode bulan juli ini, tapi alhamdulillah bisnis online masih menyisakan sedikit keuntungan dari aktifitas onlineku ini, jika tidak mengikuti program ini mungkin aktifitas online ku akan menjadi sia2 jika hanya dihabiskan untuk bermain facebook atau mengunduh lagu, tp dengan bisnis online ini aku masih bisa mendapatkan sedikit uang saku untuk jajan dan belanja keluarga ^_^ berikut proof nya.

ini proof dari bisnis onlineku dari PTC IndoStarBux, ini merupakan pembayaran ke #4 yg ku terima

selang seminggu kemudian aku kembali melakukan cashout alias permintaan pembayaran yg ke #5 dari PTC IndoStarBux, seharusnya sih masuk hari ini 8/8/2011 ke dalam rekeningku, tapi karena beberapa hari yg lalu PTC ini mendapat musibah pengrusakan situs dari cracker/hacker yg tak bertanggung jawab, jadi sampai hari ini status PO ke #5 itu masih belum jelas, mudah2an tetap dilakukan pembayaran.


selain dari PTC IndoStarBux, aku juga melakukan cashout dari PTC DbClix ku tercinta, dari PTC DbClix ini aku juga melakukan PO yg ke #4 pada akhir bulan lalu, ini bentuk proof dari pembayaran PTC DbClix

setelah PO ke #4 aku kembali melakukan PO ke #5 dari PTC DbClix selang 1-2 minggu kemudian, untuk proof PO ke #5 akan aku update kemudian.

jika berkenan ingin ikut bergabung bersamaku, silahkan klik banner pendapatanku di bawah ini, ini merupakan banner dinamis tentang total pendapatanku yg telah ku terima, atau bisa juga dengan mengklik link yg ada di bawah.


Untuk mendaftar di IndoStarbux KLIK DISINI
Untuk mendaftar di DbClix KLIK DISINI



SALAM SUKSES SELALU
Muhammad Idriez MR 


0 komentar " pembayaran ke #4 dari PTC ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Silahkan berikan komentarnya