..:: Wanita tanpa wajah..


15 februari 2010, pekanbaru..
sejak siang hari udah di niatin banget ngeliat lanjutan kisah program televisi realigi yg ceritanya tentang seorang ayah yang ikut pesugihan, ayah yg bener2 tega cuma demi harta ampe rela bersekutu ama setan, anak n istri pun ampe rela dikorbanin cuma demi kekayaan, ntah apa yg buat doi (ayah, red) ampe segitunya memuja harta.

sekarang masih jam 19.30, berarti masih ada sekitar 2 jam 40 menit lagi menjelang program realigi ditayangkan jam 21.00, masih sempat buat nganterin laptop yang tadi sore gw install (lumayan wat nambah uang saku, hehe). laptop udah nyampe lagi ketangan yang empunya, uang udah masuk kantong :D, lanjut beranjak dari tu kost2an yg punya laptop. abis nganterin tuh laptop, gw maen dulu ke basecampnya anak2 Global Society (tempat gw ma temen2 ngumpul, y sekedar wat belajar bareng, bagi2 ilmu, cerita2, kadang2 ngerumpi, mulai dari si H si C eh sekarang mereka malah ngomongin ada lagi yg namanya si A) lanjutt, gw di basecamp global society kira2 ampe jam 20.50 lah, didalam anak2 pada nonton (ga tau pilem apaan) diluar ada juga yg lagi sekedar cerita2 pengalaman doank (nah gw ikut ngumpul yg diluar), udah lama cerita2 kok rasanya gw lapar ya, gw baru inget klo gw ternyata belom makan malam, gw liat jam dan waduw udah hampir jam 9 malam, gw putuskan wat cabut balik ke kost-an gw tapi sebelumnya gw mau beli nasi goreng dulu wat dimakan sambil nonton realigi misteri, soalnya gw lupa masak nasi tadi sore, hehehe..


nah ne dia inti ceritanya, jalan mau ke kost gw it tergolong gelap, sebelum kost-an gw ad pertigaan jalan wat ke pondokan "sunrise" pondokan gabung cwo cwe, kira2 20 meter sebelum pertigaan ada gerobak sate yang lagi mangkal, biasalah di sekitar kost gw banyak gerobak sate yang lewat klo malem. n seperti kebiasaan gw (n yang paling banyak diprotes ama temen2 gw) gw kalo jalan tu jarang banget ngeliat sekitar gw, lebih sering gw tu jalan tu nunduk (ga tw juga sih napa nya), abis gw ngelewatin tuh bapak2 yang jualan sate yang lagi mangkal tiba2 gw denger tuh penjual sate dibelakang gw ngucap (pada tau donk ngucap, tuh bapak bilang "Astaghfirullah") gw langsung angkat pandangan gw yg tadinya jalan sambil nunduk, dan gantian sekarang gw yang langsung ngucap Astaghfirullah hal adzim pertigaan jalan yg paling tinggal sekitar 10 meter didepan gw, ada sosok hitam berdiri di pertigaan yang rada2 gelap didekat semak2 pula, klo cuma sosok hitam doank sih gw mungkin ga terlalu kaget, yg buat gw kaget tuh wajahnya itu loh, putih bercahaya gtu, mana raut wajahnya ga ad, datar tanpa wajah, langsung berdiri ne bulu kuduk, darah langsung naik ke ubun2, gw sih berharap yg gw liat tuh bukan penampakan, gw tetap ayunkan langkah kaki dengan darah tetap berdesir ampe naik ke kepala. gw ga mau ngeliatin rasa kaget n takut gw (gw pernah denger ustadz ngomong, katanya setan tuh sengaja menampakkan diri dengan wujud yg menyeramkan agar manusia tu ada rasa takut n lupa kepada Allah SWT) sepanjang jalan yg makin lama makin dekat ama tuh sosok hitam berwajah putih tanpa rupa, gw cuma bisa istighfar dalam hati, gw ga berani netap tuh si hitam yang klo gw tebak sih cwe, pas gw nympe pas disamping dia (sosok hitam yg ngagetin gw ama bpk penjual sate "mungkin", red) sekilas gw ngeliat dy bergerak, n gw coba agak ngelirik dikit eh tau2 nya yang dia gerakin tuh hape dari depan muka dia, langsung gw agak bernafas lega karena fikiran gw yg nebak dia makhluk jadi2an udah ilang, fiuuh...(setidaknya itu fikiran gw waktu itu)


pas gw udah nyampe dikost gw, gw coba balik badan n ngeliat lagi, ternyata dia masih berdiri tempat gw ngeliat dia. gw sih berharap dia beneran manusia bukan makhluk gaib seperti perkiraan gw pertama ngeliat. klo pun bener dugaan kedua gw, gw pikir dia cuma cewek yg lagi berdiri disitu sambil pegang hape yg cahayanya mengenai wajahnya, tapi klo beneran cwe, iseng bener dia pake pakaian serba hitam, mulai dari rok, baju, jilbab (kykny sih dia pake gtuan, coz bener hitam semua) n klo pun bener dia cwe yg lagi maen hape, gila bener hape dia, terang banget cahaya nya, ampe mukanya jadi keliatan tanpa raut wajah gtu dari jarak 10 meter. tapi sayang, waktu gw papasan ama dia, gw ga berani liat dia nginjek tanah atau ga nya, katanya kan klo makhluk gaib itu ga nginjek tanah, tapi gw sengaja jg ga ngeliat kaki dia, takutnya dia beneran ga nginjek tanah, bisa berabe urusan. pas gw nympe kost gw ceritain ama temen2 dikost, n efeknya terpaksa deh ada salah satu yg ketakutan jadi nya dia ga berani tidur sendiri. wat gw neh cukup lah jadi pengalaman aj, gw udah bisa ngebayangin gmn rasanya orang2 yg kaget ngeliat makhluk halus (ya walaupun gw masih ga yakin yg gw liat tadi malam itu manusia atau bukan), well intinya mungkin ne teguran wat gw supaya lebih banyak ingat Allah, banyak beribadah, n banyak mengingat kematian.


thanks temen2 blogger yang udah membaca tulisan gw.

6 komentar :

  1. Anonymous25/2/10 18:52

    Just one : Tulisane jangan warna-warni,, puyeng ndasku..

    ReplyDelete
  2. ada yg kuning,. jadi gak bisa mbaca dengan jelas.. ;)

    ReplyDelete
  3. maaf semuanya, ane baru ganti templet, templet lama ane bekgron gelap makany ane buat warna warni, tapi akan ane perbaiki secepatnya, salam kenal ya..

    ReplyDelete
  4. Anonymous11/5/10 12:19

    mana gambarnyaaaaaaaaaaa???????????????

    ReplyDelete
  5. Anonymous11/5/10 12:21

    btw... lu bisa amat ngerjain orang..

    ReplyDelete
  6. hmmm.....gambar apaan??

    n gw ngerjain orang gmn maksudnya?
    yg temen gw jadi ga berani tidur ndri tu ya?
    gw ga niat ngerjain, cuma ceritain doank n kebetulan dia jadi takut denger cerita gw...

    btw..kasi link back donk...

    thanks dah berkunjung ya....

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentarnya