..:: 04 Januari 2010

4 januari 2010 sekitar pukul 00.30 wib, lagi enak2nya tidur tiba2 seperti ada yg memanggil2 gw supaya bangun, sontak dengan muka yang masih kusut dan setengah bangun (karena yang setengahnya lagi masih tertidur deh kayaknya) mencoba nyari tau sapa sih yang bangunin malam2 gini, ku liat disekitar ternyata ada koko, hafis, dan samsul, gw ambil hape nyoba ngeliat sekarang jam berapa, ternyata masih larut malam banged masih jam setengah satu pagi, gilag ngapain mereka jam segini dikamar gw bangunin gw? Trus kok mereka bisa masuk kamar gw? Gw baru ingad ternyata kamar gw bisa diakali supaya bisa dibuka dari luar (huft, my poor) gw kucek2 ne mata supaya sebagian dari gw yang masih tidur bisa ikutan kebangun juga, gw liatin aj mereka, ternyata ada kue plus lilinnya yang udah nyala diletak didepan gw, oh my gosh today is my birthday, n they remember it. Dalam keadaan yang belum sadar bener gw ambil hape gw, gw liat ada sms masuk, pas gw buka isinya ucapan happy birthday dari seseorang yang jauh disana, “   she’s special, very special, exactly I don’t know why, but 4 me ‘she’s special     “. Dy yang sengaja bangun dalam sepinya malam hanya untuk ucapkan happy b’day wat gw malam tu, I’m very happy, coz at the same time ‘she’s the 1st person who’s say it 4 me. :)
Gw ga pernah bermimpi akan dapetin b’day like this, coz gw bukan dari keluarga ya yang mungkin bisa dibilang mewah, modern, de el el lah, gw selama ne jalani hari sepanjang tahun tu sama aj, including my bday, nothing special at that moment, malah gw kadang sedih bahkan kecewa m diri gw, hari ini umur gw diatas bumi ini sudah berkurang lagi, semakin dekat dengan kematian, sementara amal gw yang udah gw kumpulin belum cukup untuk jadi bekal hidup gw, gw masih dalam tahap berusaha berubah untuk menjadi manusia yang baik, walaupun gw masih butuh proses yang sangat lama, tapi bwt gw lebih baik terlambat dari pada tidak ada usaha sama sekali. Gw bersyukur dapat temen kost yg kek sekarang, bukan karena surprise yang meraka kasi wat bday gw, tapi gw sng karena mereka orang2 yang ya walaupun klo becandanya ampe ngehina2 gtu, tapi meraka punya rasa care n solidaritas yang cukup tinggi, n yg paling gw sneng tu karena mereka mau saling mengingatkan,  n yg jadi doa gw pas bday x ne @ the 1st position still 4 my beloved parent n the 2nd position is my self n 3rd belong to ‘she’s who become my beloved ukhti :)
Malam ultah ne buat gw kaget banged karena ga pernah gw alami sebelumnya, malam yang berkesan karena gw dapet kejutan bday, sekaligus juga karena malam kejutan ne juga gw ga kebangun wat sahur tadi pagi, gw baru kebangun jam 5 pas dah imsyak, hari ne hari ultah gw pas hari senin hari yang biasa wat jalanin puasa senin-kamis, semoga dengan memulai hari baru gw yang beriring dengan puasa senin-kamis (gilag malamnya makan dikit, paginya ga sahur, hari ne puasa perut gw keroncongan, tapi ga pa2, insyaallah dah biasa, hehehe) semoga hari2 gw kedepan bisa jadi lebih baik, baik untuk diri gw sendiri, baik untuk orang tua gw, baik untuk ‘dy’, baik untuk orang2 yang ada disekitar gw. Gw juga ga mau jadi lilin lagi (thanks wat erik untuk peringatannya spya gw ga pke prinsip lilin lagi, semoga gw bisa rik, wish u luck 2 deh).
Wah, kek nya mank dasar gw ga pande ngarang ne, kebiasaan ngarang gw kambuh lagi ne, topik pembicaraan kabur ntah kemana, but tu ga penting2 amat, intinya ne tentang my birthday night, my beloved  girl that I couldn’t have, my unpredictable story, n the last my poor vocabulary (I know most of u cant understand what I mean, coz sometime I feel same to, I don’t know what kind of strange grammer that I use, hahaha)
What ever lah, I just wanna say thanks 2 you all, thanks 2 everyone that know me, actually ‘she’s  the one who’s became my special thanks goes to, coz ‘she’s the one who’s always raise up my spirit when I’m down. N about who ‘she’ is? Let it be unknown till one day.

0 komentar " ..:: 04 Januari 2010 ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Silahkan berikan komentarnya