Script Salam Pembuka Pada Blog

deuh, udah lama banget ne gw ga ada coret-coret disini.
ne gw baru mo nulis lagi, kali ne gw mo nyoba ngasi tips ngeblog buat para blogger semua, mungkin udah ga baru lagi sih tips ne, tapi saya yakin ga semua berpikiran gtu...ya ga?? (ga ya.., hehehe)

t: kelamaan nyerocos ne, kapan ngasi tips nya???
j: iy iya maap, okeh langsung aja ya..



kali ne gw mo ngasi tips tentang ngebuat script pembuka di blog kamoe-kamoe pada, kek pas kamoe baru ngebuka blog gw tadi, jadi blog loe-loe pada lebih terkesan interaktif jadi ga monoton cuma sekedar tulisan-tulisan doank..jadi begitu ada yang ngebuka blog kamu, pengunjung diminta buat masukin nama mereka ntar biz tu bakalan keluar kata-kata salam perkenalan de el el sesuai selera masing-masing..

ne script yang loe butuhin buat nge-aktifin salam pembuka di blog loe loe pade..


<script type='text/javascript'>
var name = prompt("Selamat Datang!! Boleh Tahu Namanya?", "Nama Anda ");
alert("Salam Kenal "+name)
alert("Selamat Surfing di Blog Saya, Semoga Berkenan!!")
</script>


teks yang cetak tebal bisa diganti ama kata-kata yang kita mau, trus loe kopi deh script diatas ntu trus lu masukin ke blog loe, caranya abiz loe login ke blogger (tentunya pake account kamoe dwonk, masa iya pake account orang) loe masuk deh ke >> Dasbor >> Tata Letak (layout) >> Tambah Gadget >> HTML/Javascript >> kemudian pastekan kode tersebut >> Simpan Perubahan >> Selesai.

abiz ntu tinggal liat di blog masing-masing dech efek nya..

( sumber : tips-trik-blog )

2 komentar :

  1. mas saya dah cuba tu script nya,
    end berhasil



    ckrg sy mo nyari script pas di buka blog mouse nya di ikuti huruf2 ghitu

    ReplyDelete
  2. mas scriptnya bagus,

    saya sudah coba



    ckrg sy mo nyari script untuk coursor ada tulisan ghitu

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentarnya