Update Kaspersky Offline

Bingung mo nulis dari mana, saya buat post ne karena banyaknya temen2 saya yang bertanya tentang bagaimana cara update kaspersky ( ntah itu internet security atopun antivirus ) secara offline alias ga nyambung ke internet langsung om..






tu de poin aj de..
instal kaspersky-nya dulu bis tu restart,.n pas udah login lagi langsung diminta licence buat kaspersky nya, nah disana pake aja licence yang palsu bisa cari pake om gugel kok ( google.com ) sebenarnya ada sih situsnya yang buat ngebagi2in licence kaspersky, cuma saya ga enak mo ngasi tau langsung nama situsnya, ntar dibilang ngedukung pembajakan ge.. :D

setelah licence nya ter-install, kan keluar tu icon kaspersky di system tray. nah klik kanan de di icon nya, bis tu pilih setting ..


kan keluar tu kotak dialog yang baru..pilih deh pilihan update nya..biz tu klik tombol configure yang ada disebelah kanan..

ntar bakalan keluar lagi tu kotak dialog yang baru, nah disono no klik de tombol add, kan ada tu ..trus cari de folder tempat hasil extract file2 update kaspersky-nya..biz tu ilangin aja tanda centang/ceklist/apalah namanya tu yang di kaspersky lab update, biarin tanda centang/ceklist/apapun namanya cuma yang dari harddisk doank..

kalo udah y selesai de settingan buat update online, setelah ntu setiap kali selesai donlot apdet kaspersky tinggal di extract aj ke folder yang udah dipilih tadi biz tu tinggal klik kanan di tray icon n pilih update,,selesai de tugas buat ng-update nya


mmmmmmm.......keknya tu ja dulu deh tutorialnya, kritik n saran kirim aja ke th3m0@yahoo.com ato post aj ke shoutbox blog saya ne..







0 komentar " Update Kaspersky Offline ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Silahkan berikan komentarnya