Virus Kurang Asem..

Hari ini gw baru aja update av di kompi gw, buat jaga2 kompie gw dari serangan virus2 nakal, spyware2 kurang ajar, trojan2 buandel, malware2 brengsek, worm2 jahanam..di kompie gw, gw pasang Kaspersky Internet Security v7.0 yang baru aja gw apdet tadi pagi, trus gw juga iseng2 donlot av lokal PCMAV v1.9 yang ternyata udah rilis, gw juga sediain dikompie gw av lokal lainnya ansav ama morphost revision buatan medan boy,.

seperti biasanya gw sih nyantai2 aja maen colokin flashdisk gw disembarangan kompie (maklum av kompie gw apdet terus, so nyantai aj..hehehe.. :) ..)

tapi pagi ne... gedubrak.. gw ngerasain ada yang aneh ama kompie gw, kis (kaspersky internet security) gw ngasi peringatan kalau ada proses yang ngecoba buat nge-inject proses2 lainnya..setiap x gw kasi perintah deny selalu ditolak balik, sampe2 gw kasi perintah terminate ama kis gw, tapi tuh proses tetap ngecoba buat nge-inject proses2 yang lagi jalan..

penasaran gw buka task manager gw, n gedubrak (ne jatuh yang kedua x nya neh,,) ada beberapa proses yang gak gw kenal udah pada jalan. khawatir kompie gw jadi ambruk gara2 ne proses, gw coba kill tuh proses.. pas gw kill sih dy ilang, tapi dalam sekejap dy udah aktif lagi..

gw mulai mumet ama neh proses, gw scan kompie gw pake kis yang baru aj gw apdet tadi pagi..dna tiba2 ..SYSTEM LOGGING OFF,,,SYSTEM SHUTTING DOWN..

sialan kompie gw dipaksa restart ama ne sosok yang gw curigain sebagai virus, karena kayaknya dy gak ada tuh ngebanjirin hardis gw ama file sampah ga berguna kayak yang dibuat ama si worm..tapi mpe sore ne, gw juga lom tau neh virus ato apaan..

balik lagi ke kisah gw..abis kompie gw direstart ama tuh sosok proses misterius, eh giliran kis gw yang dibuat ga jalan ama dy..kis gw OFF (gudbai kis, hiks..hiks.. :(.. ) ok gw belum mw nyerah ama neh sang nyebelin,..gw inget kalo gw masih punya av cadangan laennya dikompie gw, gw coba tuh morphost av karya anak bangsa dari medan yang baru di recompile ama dy, pas gw scan..eh gile dapat ama dy tuh semua file2 pengganggu yang nginep dikompie gw, pas selesai scan langsung gw delete tu semua file yang kedetek,. eh pas gw scan ulang dapet lagi :( gw berfikir kalo morphost bisa ngedeteksi tapi masih belum bisa buat bener2 ngebuang tuh proses dari kompie gw..

perjuangan berlanjut ama av berikutnya, gw pake ansav 2 yang baru2 ne gw donlot, gw scan kedetect juga ama dy, tapi ansav ga bisa buat nge-clean bahkan pas gw coba delete juga ga bisa.. hiks..hiks.. :( gw jadi sedih lagi neh... av terakhir yang ada dikompie gw cuma PCMAV 1.9 yang baru gw donlot tadi pagi..gw scan dapet sih ama dy, tapi semua comment nya sama aja PLEASE SUBMIT TO PCMEDIA.. pcmav belum punya database buat virus yang neh..waduh, guawat bin bahaya neh kompie gw, settingan hidden folder diubah dari registry ama ne si sosok jahil..abis dah system kompie ane..

gw masih belum nyerah, gw coba buka MSCONFIG trus gw buang autoran2 yang aneh2 punya si virus x ya.. bis tu kompie gw restart lagi..berkurang sih beban gw, kis gw akhirnya bisa jalan lagi walaupun tuh sosok belum hilang, mana data2 gw pada belum gw bekap lagi..gw ga mw pertaruhin data2 gw, mau ga mau, gw format juga tuh system gw.. hiks hiks :(

beberapa menit sebelum gw nulis ne, gw baru aja selesai install system gw tiny xp sp3 rev'09 yang baru gw donlot beberapa hari yang lalu..

hari yang melelahkan + menyebalkan .. gw bakalan cari av ato antidot yang bisa buat ngusir tuh sosok proses dari kontrakan kompie gw (enak aja dy mau nginep gratis di kompie gw, bayar dunk.. )

ohya ampe lupa gw cuma mw kasi tau dikit, proses2 yang nginep dikompie gw tuh make nama global.exe, keyboard.exe, taskmgr.exe, cmd.exe, orbitnet.exe, system.exe

so buat temen2 ati2 aja ama tuh file2 yang berbau kayak gitu.. ok deh, udahan dulu ya,,ntar gw bagi2 pengalaman n cerita lagi...





regard





Ie-driez the tormentor'z

0 komentar " Virus Kurang Asem.. ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Silahkan berikan komentarnya